Renungan Malam

🌺 *RENUNGAN MALAM* 🌺

#MOTIVASI
#BERBAGIRAHASIALANGIT 

Ada pepatah mengatakan :

*Menabur dalam PIKIRAN akan Menuai TINDAKAN*

*TINDAKAN akan Melahirkan KEBIASAAN*

*KEBIASAAN akan Membuahkan KARAKTER*

Pikiran kita seperti tanah, tanah tidak pernah peduli terhadap jenis benih apa yang hendak kita tanam.

Jika kita menabur benih jagung, tanah akan meresponnya, lalu menumbuhkan jagung.

Apapun yang kita tanamkan dalam pikiran, pikiran kita akan segera menerima, merespon dan menumbuhkannya.

Sadar atau tidak, sering kali kita berkata hal-hal buruk tentang diri kita sendiri, misal :

- Hidupku Penuh Masalah
- Aku Tidak Akan Berhasil
- Sakitku Tidak Akan Sembuh
- Masa Depanku Suram
- Aku Tidak Bisa Hamil
- Aku Pesimis
- Aku Ragu Akan Diriku Sendiri

Hal-hal negatif yang akan kita ucapkan itu akan direspons oelah pikiran kita dalam bentuk sikap dan tindakan, yang pada gilirannya akan menghasilkan sesuatu yang sama seperti yang kita tanamkan dalam pikiran kita.

*Oleh sebab itu, tanamkan hal positif saja di benak kita*, maka kita akan menjadi luar biasa. Dan peliharalah pikiran yang BAIK & BENAR.

*PIKIRAN POSITIF YANG HARUS DENGAN KEARIFAN BISA MEMBEDAKAN MANA YANG BAIK & BENAR.*

Mari BIASAKAN untuk selalu berkata dan berpikir :

- Saya Sangat Beruntung
- Hidupku Penuh Berkah
- Saya Pasti Mampu Mengatasi Masalah Ini 
- Masa Depanku Cerah 
- Hari Ini Saya Penuh Semangat 
- Saya Sangat Bersyukur Pada Tuhan Atas Apa Yg Saya Miliki Saat ini
- Saya akan Berjuang Dan Berjuang Terus 
- Tuhan Pasti Bukakan Jalan 
- Saya Pasti Hamil Dalam Waktu Dekat
Hidup adalah permainan pikiran, kalau kita bisa mengelola pikiran kita, maka hidup Kita akan BAHAGIA.
- Rahim Saya Subur Dan Siap Dibuahi

Manage pikiran dengan baik. Hiduplah dengan ketenangan agar kita mampu mengelola pikiran kita.

Hati yang baik itu seperti kebun, pikiran yang baik itu merupakan akarnya, perkataan yang baik itu bunganya, perbuatan yang baik itu buahnya.
----------
Pikiran adalah pelopor dari segala sesuatu, pikiran adalah pemimpin, pikiran adalah pembentuk. Bila seseorang berbicara atau berbuat dengan pikiran murni, maka kebahagiaan akan mengikutinya, bagaikan bayang-bayang yang tak pernah meninggalkan bendanya.
------------------

Hempaskan segala pikiran buruk yang ada di diri kita Bund 🌹 tanamkan sedalam dalamnya pikiran dan perkataan positif tentang segala sesuatu yang sedang Bunda alami atau cita citakan 🌷

Yuuk, mulai berjanji untuk selalu menyayangi diri sendiri dengan tidak menyakiti diri sendiri dengan kata-kata dan perbuatan yang buruk 😍🥰

0 comments