Afirmasi Positif Promil

Afirmasi positif di pagi hari dulu yuu..

🌷🌷🌻🌻

*Yuk sama2 ucapakan selftalk dulu*

*Assalamu'alaikum...πŸ§•πŸ»πŸ§•πŸ»*

_Tarik nafaassss_ _dalaammm ...hembuskann..._

••Alhamdulillah Yaa AllahπŸƒ
••Alhamdulillah hari ini aku sehatt πŸƒ
••Alhamdulillah aku wanita bahagiaa...❤️
••Alhamdulillah aku wanita beruntungπŸ’

••Alhamdulillah keluargaku sehat selaluπŸ₯°

••Alhamdulillah Yaa Allah...Rejekiku lancar berkah berlimpah

••Alhamdulillah ya Allah..aku bertemu dengan orang2 baikπŸ₯°

••Alhamdulillah Yaa Allah aku terus, pantang menyerah berusaha menjemput malaikat kecilkuuπŸ₯°

••Alhamdulillah aku terus belajar dan mau menerima masukan serta ilmu2 baru...


••Alhamdulillah ..aku bisa dan siap garis dua tahun ini..

Aamiin Yaa AllahπŸ€²πŸ€²πŸ˜‡

Apa kebahagiaan yang Bunda syukuri hari ini? πŸ€—πŸ€—πŸ€—

Tidak hanya perihal keluarga, pekerjaan, anak, atau rumah tangga, Bunda dapat memikirkan apa yang membuat Bunda bersyukur hari ini. Dengan sering mengucapkan syukur seperti “Alhamdulillah”, πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ memungkinkan Bunda untuk menjalani hari yang lebih positif sehingga dapat memotivasi dan memberi energi positif untuk orang lain. 🌹🌹🌹

Bunda dapat bersyukur dengan memulainya dari hal-hal kecil seperti :
• Ucapan Terima Kasih kepada Allah masih diberikan kebaikan panjang umur 
• Bersyukur karena masih diberikan kesehatan
• Bersyukur karena dikelilingi orang - orang yang disayangi
• Beryukur karena dapat bekerja pada hari ini
• Bersyukur karena masih bisa makan makanan enak
Bagaimana dengan Bunda? ❤️❤️❤️

*Kita mulai pagi ini dengan ucap syukur yuk bunda*πŸ˜‡

πŸ’žTerimakasih ya Allah, hari ini aku dapat merasakan karunia Mu. Dan aku meyakini dengan segenap jiwaku (sambil rasakan kehadiran Allah di hati kita) akan datangnya kemuliaan 
Untukku...
Untuk suamiku
Untuk anak anakku
Untuk orangtuaku
Untuk keluargaku &
Untuk teman temanku.

πŸ’žAku tahu ya Allah... Tugasku hanyalah memantaskan diri dan mempersiapkan diri untuk menerima kemuliaan dari MU.

Engkau tahu kapan saat yang tepat itu datang untukku ya Allah.... 

Ini dia nikmat nikmat Mu yang telah Kau titipkan padaku dan akan menjadi modal utama bagiku meraih mimpi mimpiku.*Kita mulai pagi ini dengan ucap syukur yuk bunda*πŸ˜‡

πŸ’žTerimakasih ya Allah, hari ini aku dapat merasakan karunia Mu. Dan aku meyakini dengan segenap jiwaku (sambil rasakan kehadiran Allah di hati kita) akan datangnya kemuliaan 
Untukku...
Untuk suamiku
Untuk anak anakku
Untuk orangtuaku
Untuk keluargaku &
Untuk teman temanku.

πŸ’žAku tahu ya Allah... Tugasku hanyalah memantaskan diri dan mempersiapkan

*ALLAH DULU* 🌹
*ALLAH LAGI* 🌹
*ALLAH TERUS* 🌹
Prioritaskan Allah dalam segala hal dengan selalu mengingat Allah dalam setiap langkah yang _AKAN_ .. _SEDANG_ dan _TELAH_ kita lakukan..

Saat kita kehilangan kepercayaan pada orang2 terdekat kita, jangan pernah kehilangan kepercayaan *pada-Nya*.
Awali setiap langkah dengan memohon kepada Allah Swt. Awali impian dengan doa kepada Allah.. mohon petunjuk yang terbaik.
 Ketika mengusahakannya, sertakan juga Allah, Allah lagi... Dan ketika ada sulit di hadapan, kembalikan pada Allah, Allah terus…
Sekalipun dilingkupi kebahagiapun, jangan lupa pada Allah, Allah lagi. 

Bahwasanya semua milikNya dan terjadi atas skenario kehidupan yang telah tertulis... Semoga yang sedang Ikhtiar *Promil* Allah mudahkan segala usahanya dan cepat diberikan Keturunan

Aamin QOBUL....πŸ˜‡πŸ˜‡
πŸ’šπŸŒˆπŸ’šπŸŒˆπŸ’šπŸŒˆπŸ’š

#AdminGDD

Assalamua'alaikum….bunda sayang😍 bunda pejuang garisdua yg zuper2 hebat....


Semangat pagi ..!!! 😍🀩πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯

Yuk kita terapi selftalk sebelum memulai aktifitas pagi ini πŸ€—

Bismillahirrahmanirrahim

🌷Aku wanita mulia, sholeha dan bertakwa kepada Allah

🌷Aku wanita spesial di sisi Allah

🌷Aku sehat, kuat, dan tangguh

🌷Aku hebat dan selalu bersemangat

🌷Aku selalu berpikiran dan bertindak positif 

🌷Aku merupakan magnet Rizki berlimpah

🌷Aku wanita mandiri

🌷Aku pasti hamil 

🌷Rahimku kuat

🌷Aku pasti di titip i anak yg sholeh sholehah

🌷Aku selalu optimis menyambut masa depan 

🌷Bukan aku jika tidak kuat 

🌷Allah memuliakanku dan keluargaku

_Yaa rahman, Yaa Rahim_

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Selamat pagi jangan lupa sempatkan *dhuha* ya teman syurga ku.πŸ€—πŸ€—πŸ€—

*Terkadang dirimu mulai merasa lelah dengan cobaan yg Allah berikan.*
 
Beban batin yang bunda rasakan,πŸ₯Ί rasanya semakin lama semakin bertambah berat.
 Dalam hati kecil bunda bertanya
"Kenapa orang lain bisa mudah mendpatkan buah hati yg sehat cerdas dan sesuai usianya tapi saya tidak? Kenapa saya diberikan cobaan sperti ini ya Allah? "

*no no no sayang,bukan tidak tapi belum*πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°percayalah

*Jawabannya adalah karena sang pencipta melihat bunda lebih kuat dibanding yang lain.* dan tau,bunda pasti bisa melewati cobaan ini.

 Dengan cobaan ini ingin memuliakan bunda, meninggikan derajat bunda, menaikkan level keimanan bunda, Allah ingin agar kita selalu berharap hanya kepada-Nya dan selalu dekat dengan-Nya. 

*Jangan menolak caraNya membuat dan mengubah kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.*
Berdamailah dengan keadaan, terimalah cobaan ini dengan ikhlas dan dengan hati yang lapang. 
Dengan begitu kita pasti lebih mudah menjalaninya tetap terus berusaha dan berdoa. 

Karena seperti ujian pada umumnya ketika kita sudah bisa melewatinya dengn baik, maka ujian itu akan berakhir. Dan pasti ada hadiah besar untuk kita. 

Jangan bersedih dan Semangat terus ya bun. 

*Intinya tetap semangat*πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻❤️❤️ love yu kesayangan.πŸ€—

0 comments